Selamat membaca
Weaning With Love #Bea
semoga bermanfaat

My Name Card

My Name Card

Label

My Baby Shop

My Baby Shop
Diberdayakan oleh Blogger.

Weaning With Love #Bea

Weaning With Love #Bea

  • Lahiran #Bea wktu itu berhasil tanpa infus dan induksi, bersyukur punya ksmptn jadi Ibu buat anak semenyenangkan dia! Alhamdulillah #2yBea

  • Dan yg pasti, #Bea lulus S3-ASI ya, tinggal mikirin weaning with love nya ☺

  • Pagi tadi, bangun bobo #Bea masih nen kaya biasa, gue juga blm kepikiran mau weaning! #weaning1stday
  • Gue ngantor seperti biasa, pulang sore dan ketemu #Bea! Disambut dg grepe2 nen, minta mimik! #weaning1stday

  • Kebetulan kmrn gue beli juicer baru, jd sekalianlah gue pikir gue ingetin ke jus buah! Dikulkas adanya cm jeruk dan stroberi! #weaning1stday

  • Yasudahlahya, gue ngejus sambil gendong #Bea yg masih kekeuh minta nen! Begitu jus jeruk-stroberi nya jadi, dia mau minum! #weaning1stday

  • Dua teguk doang minum jus, #Bea inget nen lagi, dan mulailah acara tantrum jejeritan! Gue bawa kekamar,gue titipin ke tante! #weaning1stday

  • Ngga tau knp gue jadi niat weaning hari ini? Gue kekamar lain pasang hansaplast di nen, dan gue balik ke kamar! #weaning1stday

  • Gue gendong #Bea yg masih jejeritan berurai air mata, gue tawarin minum jus lagi, aer putih! Ngga mempan! Tetep minta nen! #weaning1stday

  • Oke, gue sandaran,ky posisi biasa gue mau nen in #Bea, gue buka dan kasi tau hansaplast nya! Gue bilang, "Mimik Momom habis!" #weaning1stday

  • YaAllah, yg tadinya mulut udah maju mau nen, #Bea langsung diem mendadak liat dada gue, tepok2 sambil ulangin kata2 gue td! #weaning1stday

  • Dia ulang berkali kali kata2 gue, hampir seperti pertanyaan atau minta persetujuan, "Mimik Momom habis?Mimik Momom habis?" #weaning1stday

  • Sambil tetep liatin dada gue, kaya masih ngga percaya gitu! YaAllah gue mulai ngga tega! Mukanya polos banget! *mbrebes mili* #weaning1stday

  • Setelah itu gue tawarin jus, dia mau minum! Gue sodorin es krim, dan kita makan bareng2! #Bea udah ketawa tawa lagi! #weaning1stday

  • Pas sepupu gue dateng, nyokap gue jenguk, semua nya dia kasih tau kalo "Mimik Momom habis", gue tambah nelongso,, ☹ #weaning1stday

  • Sesiangan itu #Bea ga bobok, gue mulai khawatir gimana cara dia ntar bobok malemnya? Biasanya nen parah kan kalo mau bobok? #weaning1stday

  • Singkatnya jam7 dia uda mulai nguap2 dan rewel,ga ekstrim tapinya! Dia mulai minta gendong, ga mau sama siapapun kecuali gue! #weaning1stday

  • Alhasil gue jalan2 didepan teras bolak balik, gendong #Bea berbagai posisi sampe dia merem kena semilir angin, alhamdulillah! #weaning1stday

  • Sejam full gue gendong, gue masuk kamar dan taroh di kasur! #Bea ngulet2, minta gendong lagi! Secara gue capek ya? #weaning1stday

  • Gue bilang ke dia, "Iya sini aja, dikelonin Momom!" Sambil terus pukpuk! Eh, nurut loh! #Bea ngadep gue dan bobok lagi! #weaning1stday

  • Malem agak lumayan aman karna #Bea cuma kebangun pas stengah 11an, nglindur "Mimik Momom habis!" Oh Allah, gue nangis bombay! #weaning1stday

  • Tapi jgn tanya paginya! Jam3-5 #Bea gamau bobo lagi, rewel parah! Gamau air putih pdhl biasanya byk bgt minumnya! Maunya nen! #weaning1stday

  • Pas ditanya mau apalagi selain nen, dia blg mau eskrim! Ga dikabulin juga ya? Tambah kenceng nangisnya, gue ikutan tantrum! #weaning1stday

  • Gue gendong keluar kamar, kasih tunjuk kalo sekarang ini udah malem! Agak lama di depan kulkas, dia mau masuk kamar lagi! #weaning1stday

  • Dikamar dia minta makan! Dan setengah toples chesestick pun abis! Gue dikasih, Popopnya jg disuruh makan! Kami makan bareng2! #weaning1stday

  • Tatapan mata #Bea kosong gt tapinya, kaya ngelamun! Sueer! Ini cobaan gue banget ya? Pingin banget kasih dia nen, dan lega! #weaning1stday

  • Gue ajakin #Bea cerita2, yg intinya gue bakal tetep sayang dia, tetep peluk dia, tetep belai2! Sambil gue mbrebes mili dong! #weaning1stday

  • Adzan subuh, #Bea minta "Peluk Momom!" Gue peluk dia kaya posisi nen in kalo malem, gue terus puji2 dia, sambil nyanyi2! #weaning1stday

  • Alhamdulillah, #Bea bobok pules diatas dada gue smpai pagi tadi bangun jam8an! I'm so proud with her! Kita liat gmn hari ini? #weaning1stday

  • Morning tweeps! *Pasang dua plester!* #weaning2ndday

  • #Bea masih beberapa kali bilang "Mimik Mom!" Dan jawab sendiri, "Mimik Momom habis!" #weaning2ndday

  • Bangun dari bobok siang, #Bea lgsung nangis, dia ngerayap diatas gue sambil bilang, "Ngga mau! Ngga mau!" ☹ #weaning2ndday

  • Stlh mesti di bw muter2 dl br bs bobo,ini subuh #Bea minta aer putih,dan mkn! Tp pas dikasi cheesestick, udah merem lg aja! #weaning2ndday

  • Barusan, nglindur lagi teriak "Ga Mau! Ga Mau!" Ehm, mungkin blm rela ya nen Mom2nya habis?Tp hebatnya #Bea ga minta nen tuh! #weaning2ndday

  • Baru tau anakku ini kuat! Slama proses #weaning1stday dan #weaning2ndday kebanyakan gue yg mewek drpd #Bea yg tantrum! Nglindurnya ituuuh,,☹

  • Pagi stengah enam, #Bea tepok dada gue,bangunin gue ky biasa, "Mom!" Diem bentar trus lgsg ngerengek minta gendong selendang! #weaning3rdday

  • #weaning3rdday semalem diakhiri dg #Bea yg minta peluk gue dan minum jus! Meski agak telat tidur, tp pagi tadi dia bangun tanpa rewel lg! ☺

  • Sekarang, disapa-dipeluk-dan disayang2 #Bea itu bikin gue kegirangan setengah mati, kaya ada yg ilang setelah dia ngga lagi nen! ☹

  • Kayanya udah lulus #weaning nih #Bea! Ini barusan kebangun minta jus, terus peluk gue bentaran, wuzZz--lage! #okesip


    Repost from @iamTyram
    http://t.co/2Ykqu6hj

0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...