Selamat membaca
Lain Ladang Lain Belalang, Lain Lain Ajah :)
semoga bermanfaat

My Name Card

My Name Card

Label

My Baby Shop

My Baby Shop
Diberdayakan oleh Blogger.

Lain Ladang Lain Belalang, Lain Lain Ajah :)

Lain Ladang Lain Belalang, Lain Lain Ajah :)


Repost from hangmom.wordpress.com



Banyak hal yang bikin Bea nangis, misalnya aja waktu Bea jatuh dari Spring Bed yang 2 meteran itu tingginya!
Itu kejadian, sekitar jam 12 malem. Gue dan suami beneran baru tidur, itupun posisi kami membentuk huruf V, meminimalisir Bea berguling guling mendekat ke arah pinggiran kasur. Gue sendiri emang udah ngantuk dari lepas magrib dan suami keliatan nya juga sangat capek sepulang dari kantor nya lepas isya’,, sedangkan Bea kebangetan banget rewelnya! *piSs nak*
Biasa nya sebelum jam 7 malem, Bea sudah bisa gue taklukin! Seenggak nya jam setengah 9an gitu udah minta susu dan merem dengan sendiri nya,, Entah ada apa dengan malam itu?!
Bea jatuh setelah berhasil melewati kaki suami gue, dalam keadaan merem! Baru nangis pas diangkat suami gue! Sedangkan gue sendiri malah ngga ngeh kalo ribut ribut itu karna Bea jatuh dari tempat tidur *kebangetan banget ngantuk nya, gue kira konser Keili Minok malah*
Hidung dan mulut Bea berdarah parah, *mata gue melek total gara gara kejadian itu* Gue gendong, kasih air putih anget (Recomended! Karna kalo dikasi kopi yang doyan malah bapaknya,,,^^) kemudian gue kelonin lagi, Bea langsung bobok. Gue dan suami kemudian melek sampe subuh, paranoid kalo Bea nya kenapa napa.
Suami gue ngaku, dia ketakutan banget pas tau yang nyusruk ke bawah itu Bea, takut anaknya mati karna ngga nangis begitu jatuh! Keliatan banget dia nyesel tingkat SBY!
Selain kejadian yang menurut gue serem nya ngelebihin film Insidious itu, Bea cuma nangis kalau pas ngga mau makan, potong kuku, atau pake baju tapi tetep dipaksa,, ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮.
Yang paling mencolok palingan ya–Bea nangis waktu punya mainan baru! Biasanya sih bentuk mainan yang Bea mesti ada diantaranya,, misalnya Play Mate, Stroller, High Chair, atau Baby Walker! Gue sempet beliin Bea Baby Walker karna males berdebat yaaa–sama nyokap, yang masih menganggap kalo ‘Mau bayi cepet jalan yaa baby walker solusinya!’, tapi makin kesini gue jarang pake baby walker nya, lebih sering dan intinya lebih nyaman pake Moon Walker buat nurutin ‘keinginan jalan’ nya Bea!

Masalahnya semalem itu, nyokap beliin sepeda roda tiga, yang dilengkapi sama lampu warna warni, lullaby song, dan tirai berbentuk atap diatas kepala. Warna nya ungu mix kuning dan pink,,ada muka tupai (awalnya gue kira karakter chucky! ) didepan stang nya! Gue yang ngga dibeliin aja ikut girang, lha ini Bea malah meraung raung minta pergi pas liat mainan barunya! Apalagi pas musik nya dibunyiin, Bea loncat loncat diatas gendongan! Beruntung, gue jago silat, jadi bisa split buat ngehindarin kekagetan berlebih yang menyebabkan terpeleset kronik!

——–
———————–
Setiap bayi punya kebiasannya sendiri sendiri. Kaya Bea yang nangis tiap punya mainan baru. Jaman kerajaan Edo masih berkuasa, eh–jaman Bea bayi dulu, dia suka banget sama bunyi hairdryer gue! Bunyi berisik itu keampuhannya mengalahkan Mozart and Beethoven for Baby dalam upaya membuat Bea lelap. Makin besar, Bea bukannya makin suka musik klasik itu (padahal udah gue play sampe dvd player gue jebol, maklum blom sempet beli ipad 1 eeeh–ipad 2 udah muncul aja! #halaah) Bea malah milih lagu hymne guru buat pengantar tidur nya! Begitu nada suara diambil, “Teeer–puu–jilah waa–hai engkau–” langsung ngorok dia nya,, yaa sutraa laah ya book, eike nurut ajah,, ;)

0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...